Raja Salman Bereaksi atas Kebiadaban Israel

ZOOMedia - Israel kembali bikin ulah yang membuat negara-negar muslim geram. Negara zionis itu kembali menodai Masjid suci umat Islam yang pernah menjadi kiblat pertama yaitu Masjid Al-Aqsa.

Tentara zionis merangsek masuk dan mengusir jamaah yang berada dalam masjid, akibatnya terjadi bentrok antar jamaah dengan tentara zionis. Dilaporkan telah terjadi korban luka-luka, bahkan interior masjid juga terkena efek bentrok sehingga mengalami kerusakan di beberapa bagian.

Sumber resmi Pemerintah Riyadh menyampaikan kecaman Arab Saudi atas tindakan Israel tersebut. Israel dianggap telah melakukan penistaan yang nyata terhadap situs suci umat Islam.

Demikian dilaporkan Kantor berita Negara Saudi, SPA, mengutip sumber resmi Pemerintah Riyadh.

“Tindakan Israel akan menyebabkan konsekuensi serius dan berkontribusi untuk memunculkan ekstremisme dan kekerasan,” Demikian dilaporkan Kantor berita Negara Saudi, SPA, Kamis (17/9/2015).

Penjaga 2 masjid suci atau Raja Salman juga telah memerintahkan Menteri Luar Negeri Saudi, Adel al-Jubeir untuk mengambil semua langkah yang diperlukan guna melindungi masjid Al-Aqsha. (af)

Share berita ini..

Subscribe to receive free email updates:

Data Covid-19 Update