7 Tanda Orang yang Memiliki Indra Keenam, Apakah Kamu Termasuk?


Pada umumnya setiap manusia memiliki lima Indera yang disebut Panca Indra. Beberapa diantaranya adalah indra pengelihatan (Mata), indra penciuman (Hidung), indra peraba (Kulit), indra pendengaran (Telinga) dan indra perasa (Lidah). Dari semua indra tersebut tentu saja memiliki fungsinya masing-masing, serta berperan penting dalam kehidupan sehari-hari.

Namun, selain lima Indera yang umum di miliki oleh semua manusia tersebut, ada satu indera yang dipercaya memiliki fungsi berhubungan dengan hal-hal mistis, yaitu Indera ke-6. Konon, orang yang memiliki Indra keenam tersebut dapat merasakan segala aktivitas yang terjadi di dunia lain. Bahkan, bisa melihat dan berinteraksi secara langsung dengan mereka (Makhluk Halus).

7 Ciri-ciri Orang Punya Indera Keenam atau Seorang Indigo


Orang yang memiliki kemampuan indra keenam bisa kita lihat dari tampilan fisiknya, salah satunya adalah memiliki ciri tertentu pada mata. Tetapi, tidak semua orang yang memiliki indera keenam memiliki ciri tersebut. Namun, Ada beberapa ciri lain yang menandakan bahwa orang tersebut adalah seorang yang memiliki Indra ke-6. Penasaran apa saja itu? Simak dibawah ini.


1. Tertarik dengan topik hal-hal yang berbau mistis

Merasa tertarik dengan hal-hal yang berbau mistis atau bertopik paranormal bisa menjadi salah satu ciri jika orang tersebut adalah seorang Indigo atau memiliki kelebihan Indera ke enam. Dengan begitu ia akan mempelajari dan mencari tahu lebih dalam tentang hal-hal mistis tersebut.

2. Mimpi yang menjadi nyata

Ciri orang yang memiliki indra keenam selanjutnya adalah mimpi yang pada akhirnya menjadi nyata. Hal tersebut bisa diibaratkan orang yang memiliki indra keenam tersebut memiliki sebuah isyarat dari setiap mimpinya.

3. Merasakan hal-hal gaib

Mungkin sebagian dari kita pernah merasakan hal tersebut, hanya saja kita tidak bisa merasakan atau bahkan tidak bisa melihatnya secara pasti. Nah, ciri orang yang memiliki kemampuan Indra keenam ini bisa merasakan secara peka dan bahkan bisa tahu apa yang ia rasakan tersebut.

4. Bisa melihat apa yang akan terjadi sebelum waktunya

Yang dimaksudkan adalah bisa melihat apa yang akan terjadi kedepannya. Mungkin Anda semua sudah pasti tahu apa yang dimaksud dengan No 3 ini.

5. Peka

Orang yang memiliki indera keenam mereka akan lebih peka dan bisa merasakan dibandingkan dengan yang tidak, baik peka dalam perasaan seseorang dan mengetahui apa yang akan terjadi di waktu yang akan datang.

6. Melihat bayangan yang tampak nyata

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi jika orang yang memiliki Indera Keenam pasti berkaitan dengan hal-hal mistris atau hantu. Salah satunya adalah, sering melihat bayangan dan bayangan tersebut tampak terlihat sangat nyata.

6. Sering merasa takut sendiri

Rasa takut ini karena indera keenam tersebut, biasanya orang yang tidak tahan atau bahkan ia tidak mau memiliki indera tersebut secara perlahan akan mengganggu dan menimbulkan rasa takut.

7. Sering merasakan ada sesuatu yang didekatnya

Bagi orang yang memiliki indera keenam mereka akan lebih peka terhadap lingkungan.

Nah itulah ciri-ciri orang yang memiliki kemampuan Indera Keenam atau yang biasa disebut seorang indigo. (nu)

Subscribe to receive free email updates:

Data Covid-19 Update