Nasrul Ulum - Eki Baehaki Sudah Dapat Restu dari DPP Gerindra untuk Lawan Petahana

Nasrul Ulum - Eki Baehaki Sudah Dapat Restu dari DPP Gerindra

Gaspol - Surat rekomendasi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang untuk Nasrul Ulum – Eki Baehaki diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Ahmad Muzani, Sabtu (20/6) di Sekretariat DPW Partai Gerindra Banten.

Bakal Calon Bupati, Nasrul Ulum, mengucapkan terimakasih kepada Partai Gerindra yang telah memberikan dukungan kepada dirinya dan Eki.

“Alhamdulillah, rekomendasi dari Partai Gerindra sudah kami terima. Saya berterimasih kepada pak Prabowo yang sudah mempercayai saya, dan juga kepada pak Desmond yang sudah memperjuangkan nama kita berdua,” ujar Ulum 

Selain itu, ia menegaskan bahwa dengan munculnya surat rekomendasi ini, maka dirinya sudah menjadi kader Partai Gerindra.

Adapun terkait statusnya di Partai Golkar, ia menegaskan bahwa sudah bukan lagi kader Partai Golkar.

“Kita sudah mendengar langsung dari pak Fahmi kan. Jadi saya ikuti prosesnya saja,” jelas Ulum.

Sedangkan terkait statusnya di DPRD, ia menyatakan bahwa secara otomatis akan mengikuti dari keputusan Partai Golkar nantinya.

“Yang pasti, niat saya maju mencalonkan diri bukan karena niat pribadi. Tapi dari dukungan tokoh masyarakat, ulama dan konstituen,” bebernya.

Di tempat yang sama, Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Serang, Eki Baehaki, menegaskan, setelah rekomendasi dari Partai Gerindra, pihaknya saat ini akan mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrat.

“Suratnya sudah ada di DPP, tinggal turun dari pak ketum (AHY), jadi tinggal menunggu hari aja akan keluar rekomendasinya,” tandasnya.[banpos.co]

Subscribe to receive free email updates:

Data Covid-19 Update