Kala Prabowo Deg-degan saat Pengibaran Sang Merah Putih di Kantor Gerindra


Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi inspektur upacara dalam rangka HUT Republik Indonesia ke-74, khusus kadernya. Upacara itu dilaksanakan di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/8/2019).

Pada upacara itu, Prabowo sempat memberikan amanat. Mantan Danjen Kopassus itu sempat memberikan apresiasi pada para peserta upacara.

"Saya sebagai mantan Panglima di TNI melihat saudara-saudara terutama srikandi-srikandi ini ya, yang berdiri tegak yang tidak goyah yang tegar dan semangat juga seluruh kader-kader muda kita juga singa-singa tua kita, yang gagah-gagah walaupun gigi ompong tapi masih gagah," kata Prabowo.

Dia menyoroti petugas pengibar bendera yang tadi mengibarkan bendera merah putih di DPP Gerindra. Menurut dia, tugas pengibar bendera ini memiliki tanggung jawab yang besar.

"Pengibar bendera, tanggung jawab pengibar bendera itu sangat besar, tanggung jawab nya sangat besar, kalau salah, waduh malu kita semua, apalagi sekarang pasti masuk sosmed, alhamdulillah pembukaan UUD 1945 kita juga saya hargai karena begitulah. Pancasila juga," ungkap Prabowo.

Prabowo pun merasa bangga dengan semangat para kader Gerindra yang hadir dalam upacara. Prabowo senang kadernya memilih upacara dibanding harus pergi berlibur diakhiri pekan.

"Saya bangga semangat saudara-saudara kesetiaan saudara-saudara , orang lain bisa cuti libur kemana- mana saudara hadir dalam acara ini jadi siapa lagi yang akan menghormati kemerdekaan kita penghormatan kita pendahulu-pendahulu kita siapa lagi yang menghormati kalau bukan kita," ucapnya.

Diketahui, upacara yang dipimpin Prabowo ini dimulai pukul 09.40 WIB. Awak media tidak perkenankan masuk untuk meliput. (6)


Subscribe to receive free email updates:

Data Covid-19 Update