Merasa di Fitnah Buzzer Jokowi, Tengku: Pak Jokowi Apakah Bapak Tidak Malu

Merasa di Fitnah Buzzer Jokowi, Tengku: Pak Jokowi Apakah Bapak Tidak Malu

Gaspol - Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia Tengku Zulkarnain merasa difitnah oleh kalangan yang disebutnya pendukung loyalis Presiden Joko Widodo. Fitnah tersebut, kata Tengku, dilakukan dengan cara memelintir pernyataannya di Twitter sehingga maknanya melenceng jauh.

"Pendukung loyalis Presiden @Jokowi kembali membuat FITNAH, di bulan Ramadhan dengan men-share twit saya yang sengaja dipotong sampai kata HANCURKANLAH. Kemudian dipelintir ke arah HANCURKANLAH ORANGNYA. Padahal aslinya HANCURKANLAH USAHA (jahat) MEREKA. Bulan Ramadhan pun MEMFITNAH..." kata Tengku melalui akun Twitter.

Tengku kemudian menunjukkan tweet asli yang dibuatnya pada 25 April lalu atau sebelum dipelintir. "Ya Allah dengan kemuliaan bulan Ramadhan, Muliakan dan Bantulah pemimpin kami jika mereka bekerja demi kemashalatan rakyat Indonesia. Dan, jika mereka bekerja hanya demi dapat duit dan demi tekanan bangsa Asing, maka HANCURKANLAH usaha mereka ya Allah... Al Fatihah Amin..."

Tengku menekankan kembali tweet asli yang ditulisnya. "Jika mereka bekerja hanya demi DUIT dan TEKANAN ASING, maka HANCURKANLAH USAHA MEREKA ya Allah..."

Tengku memberikan penjelasan tersebut supaya Netizen mengetahui kebenarannya.

"Netizen sudah lihat betapa jahatnya mereka yang menamakan diri sebagai para pendukung @Jokowi itu...? Kasihan HRS juga dkk. lain yang pernah mengalami FITNAH yang sama," kata Tengku.

Tengku mengecam kalangan yang disebutnya tukang fitnah, bahkan dia menyebut tindakan mereka sebagai kegilaan.

"Selain tukang fitnah juga siang malam mencoba menutupi kejahilan. Sampai wikipedia kena juga diplintir ... Semua orang yang tidak masuk kelompok "kolam" dipantau siang malam dan difitnah.Gila memang. Diberi makan apa mereka sampai bisa begitu kalapnya?" kata dia.

Dia berharap Jokowi mengetahui tingkah polah kalangan itu. Itu sebabnya, dia selalu mention ke akun Twitter Jokowi.

"Pak @Jokowi apakah bapak tidak malu atas kelakuan para manusia yang mengaku pendukung bapak di medsos? Atau bapak malah ikut gembira atas prilaku mereka...? Mau tau aja, sih. Soalnya bukan saya saja yang difitnah mereka. Ada banyak orang yg tidak ikut dlm kelompok bapak diserang juga," katanya.

Tengku mengaku selama ini sekalipun tidak pernah menghina atau menfitnah pribadi Jokowi.

"Malah saya minta sebutkan 3 kebaikan bapak selama 6 tahun ini untuk NKRI agar saya ceramahkan kebaikan itu. Ratus ribu pembaca belum ada satupun yang mampu menyebutkannya. Silakan yang masih mau... Saya tunggu..." kata dia.[babe]

Subscribe to receive free email updates:

Data Covid-19 Update