Nikita Mirzani Bongkar Aib Elza Syarief, Nikah Lima Kali, Jadi Pelakor Hingga Bakal Tersangka KPK


PERANG terbuka antara Nikita Mirzani dan Elza Syarief tak terelakkan lagi, pascainsiden di Hotman Paris Show.

Keduany kubu telah saling lapor ke kepolisian. Nikita telah melaporkan Poppy Kelly, perempuan yang dekat dengan Elza Syarief karena menyebutnya pelakor, sementara Elza Syarief melaporkan Nikita karena mempermalukannya di depan umum.

Bagi Nikita tidak ada ampun bagi mereka-mereka yang mengusik dirinya dan anaknya. Maka, secara membabibuta, Nikita pun langsung ‘menelanjangi’ aib Elza Syarief.

Lewat Insta Storynya, ibu tiga anak tersebut membeber bobroK Elza Syarief yang disebutnya telah lima kali menikah.

Dalam tulisanya, Niki bahkan menyebut Elza dengan Elza Sarap.

“Duh ilah Elza sarap ternyata udah nikah lima kali. Dua anaknya dari bapak yang berbeda juga. Suami yang keempat boleh dapat ngelakor. Terus kena karma dilakor juga jadi cerai di tahun 2017. 2018 married lagi sama orang Tunisa,” ungkapnya.

Peliknya, suami keempat Elza kata Niki pernah datang bawa istri barunya ke kantor Elza. “Sama istri barunya laki keempat itu sih Elza diludahin mukanya sama dijambak. Kenapa enggak diinjek sekalian sih palanya,” bebernya.

Setelah mereka bercerai, Niki menyebutkan Elza menikah lagi dengan seorang bule, dan mereka tinggal di kantor. Ini dikarena Elza diusir dari rumahnya yang di Menteng karena milik suami keempatnya.

“Kalau di Google gaes, si lawyer ini stutusnya masih menikah sama laki nomor empat, mereka cerai diam-dia karena takut malu,” lanjutnya.

Yang lebih mengejutkan, kata Niki, Elza nunggak utang di salah satu bank itu sebesar Rp18 miliar. “Dan kantornya mau dilelang Rp72 miliar untuk dijadikan jaminan,” tambahnya.

“Mampos aja elo perempun tua sarap. Ternyata hidup loe lebih hancur dari Nyai. Dah yah jangan macam-macam elo Elsa, jangan sampai gue buka lagi aib-aib loe yang lain,” ungkapnya.

Nikita mengatakan Elza juuga bakal terjerat KPK, dan semua yang diungkapkannya bukan basa basi semata. “Biar elo ditangkap sama KPK. Ini semua akurat, orang-orang yang kenal Elza silahkan cek keakuratnnya, hahaha nyai dilawan,” tegasnya.

“Mudah-mudan kali ini pikiran Nyai nggak meleset. Sebentar lgi Elza sarap jadi tersangka kasus KPK,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)

Subscribe to receive free email updates:

Data Covid-19 Update