Penyuluh Agama Islam Salurkan Bantuan Ke Ponpes Asy-Syiroziah Bani Ma'mun yang Terbakar di Pamarayan

Penyuluh Agama islam Salurkan Bantuan Ke Ponpes Asy-Syiroziah Bani Ma'mundi di Pamarayan

Gaspol - Penyuluh Agama Islam Kecamatan Petir dan Kecamatan Pamarayan yang Didampingi oleh Penyuluh Fungsional Kemenag Kabupaten Serang Ibu Hj. Dra. Rinaningsih Meninjau Lokasi Kebakaran Pondok pesantren Asy-Syiroziah Bani Ma'mun di Kecamatan Pemarayan. 

Diduga Konsleting Listrik, Pondok pesantren Asy-Syiroziah Bani Ma'mun Kampung Tipar  RT. 15 RW. 01 Ds. Sangiang  Kec. Pamarayan, hangus terbakar, Senin, 08 Juni 2020 WIB 19:30 WIB


Ustadz Kosim Selaku pimpinan ponpes tak menyangka  kejadian yang tiba-tiba tersebut

"ketika itu bada shalat isya para santri baru saja selesai shalat isya, dan sya baru sampai rumah terdengar suara seperti petasan terlihat api dan asap dari pondok pesantren tak lama api pun menghanguskan bangunan pondok pesantren dan isinya” ujar Ustadz Kosim saat ditemui di lokasi.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut Namun, barang-barang milik pesantren dan para santri hangus terbakar.

“Alhamdulillah enggak ada korban, cuma semua lemari, barang-barang habis semua,” katanya.

Para penyuluh Agama Islam dalam kesempatan ini meninjau langsung lokasi terjadinya kebakaran di Pondok pesantren Asy-Syiroziah Bani Ma'mun Kampung Tipar.

Baca Juga : Nabi Isa Muncul Hebohkan Twitter

Dalam kesempatan itu juga Penyuluh Agama Islam menyerahkan bantuan berupa Uang dan Al-Qur'an yang diterima langsung oleh Pimpinan Ponpes Asy-Syiroziah Bani Ma'mun Ustadz Kosim.

Penyerahan Bantuan dari Penyuluh Agama Islam

Ustadz kosim mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan dari para penyuluh agama islam .

"Musibah kebakaran ini cobaan buat kami mungkin agar kami memiliki gedung ponpes yang baru, saya juga mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian para penyuluh agama islam" ujar Ustadz Kosim Pimpinan Ponpes Asy-Syiroziah Bani Ma'mun.

Subscribe to receive free email updates:

Data Covid-19 Update